Kamis, 17 Februari 2011

HANDPHONE MITO 302

Mito Mobile melepaskan handphone Qwerty dual mode GSM+GSM yang diberi nama MITO 302 ‘HaPe Sang Master’. Handphone dengan ikon Master Limbad ini dibundel bersama kartu prabayar As milik Telkomsel Paket data.

Mito LuxBerry 302 – Hape Sang Master, tak jauh berbeda dengan seri-seri ponsel Qwerty yang dikeluarkan Mito Mobile. Ponsel tersebut mengakomodir pengguna yang memiliki dua nomor SIM Card karena ponsel ini merupakan ponsel dual-on GSM+GSM. Tapi, bagi calon pembeli akan mendapatkan kartu As, mengingat Mito membundlingnya dengan operator Telkomsel dengan bonus Mito LuxBerry 302 – Hape Sang Master, jika dilihat dari desainnya yang kokoh. Dibandingkan para pesaingnya, desain Mito LuxBerry 302 – Hape Sang Master tampil lebih elegan dan terlihat serius dengan dibalut bahan stainlees. Bodinya juga terasa berbobot sehingga membuat ponsel ini terasa mantap digenggaman. Hp perpaduan 2 warna silver dan white ini dilengkapi dengan LCD berukuran 2.0 inci dgn kedalam 65.000 colour dan mampu menghasilkan visual yang terang. Desain tombol-tombol Qwerty dibuat kasat sehingga tidak licin ketika ditekan sehingga kita mantap menggunakannya. Pada bagian belakang ponsel, terdapat kamera VGA yang didampingi cermin yang berguna untuk melakukan self-portrait. Slot MicroSD berada pada sisi samping dimana pada paket sehingga memudahkan untuk memasang atau melepas kartu memori. Dari sisi fitur yang diberikan Mito 302, selain Facebook, ponsel dengan koneksi internet GPRS class 12 dan Bluetooth 2.1 A2DP ini turut mengandalkan fitur lain seperti FM Radio, e-Buddy, Yahoo Messenger, Opera Mini, Chatbox, Friendster, JuzFrens, M2M, Mobile Gaul, Snaptu, Nefanasa Yahoo 2.2, Document viewer dan JAVA.



Spesifikasi Hape Sang Master:
Jaringan : GSM+GSM 900/1800
LCD : 2,0′ TFT LCD
Nada Dering : Polyphonic 64, MIDI, MP3
Kamera: VGA (640×480) pixels
Konektivitas: Bluetooth 2.1 (A2DP), GPRS class12, USB2.0
Memori: Micro SD
Dimensi: 111×57x13,5mm
Baterei : Li-ion 1500mAh
Warna : Hitam, Putih, Merah
Fitur Hape Sang Master: Facebook, YM, eBuddy, JAVA, 2D sensor, Opera mini, Friendster, Document viewer, Mobil Gaul, My Pulau, Telkomsel Java game downloading function
Harga Hape Sang Master: Rp. 500.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar